Rabu, 12 Mei 2010

A sampai Z Pernikahan Islami

Part I


Pernikahan adalah tonggak penting kehidupan. Sebuah momen yang teramat spesial untuk diperlakuan sebagai peristiwa biasa saja. Adalah pada tempatnya kita merancang dan mempersiapkannya sebaik mungkin, semaksimal batas kesanggupan kita. Jangan takut untuk berencana,bahkan bermimpi.

Mimpi anda yang paling muskil dan nyeleneh sekalipun, tak jadi soal. Sebuah prosesi dan pesta dengan nuansa klasik-tradisional, modern, western, oriental, unik,bahkan futuristik, kini bukan sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan.
Tapi perlu diingat, pernikahan adalah bagian dari ibadah. Ada banyak catatan harus Anda perhatikan, adab, tata cara, serta tahapan yang tidak boleh diacak. Silahkan kita merancang upacara dan pesta pernikahan dengan pendekatan dan nuansa apa pun. Inspirasi dari mana pun. Tapi semua itu tidak boleh mengaburkan esensi pernikahan sebagai ibadah, dengan segenap anjuran, perintah dan larangan yang melingkupinya.



Pernikahan islami, begitulah yang semestinya kita wujudkan. Dan untuk memandu Anda menggapai sebuah pernikahan yang istimewa, berkesan, sekaligus tetap dalam koridor islami, di blog ini akan coba kami kupaskan.
kutipan Alia pesona muslimah

salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar