Jumat, 25 Oktober 2013

Yuk Bisnis PPOB bersama Cheria




Yuk Bisnis PPOB bersama Cheria. Sabtu 19 Oktober 2013, Kantor PT. Cheria digerumuni banyak orang dari berbagai wilayah dan berbagai jobs, mulai dari wirausaha, karyawan perusahaan hingga ibu-ibu rumah tangga. Mereka berdoyong-doyong ke Cheria bukan tanpa sebab lho... Tapi ada hal yang menarik disini. Yakni Launching Bisnis PPOB bersama Cheria.

Apa sih Bisnis PPOB bersama Cheria ? sepertinya menarik hingga banyak orang yang berdatangan. Disini penulis akan mencoba menjelaskan mengenai apa itu bisnis PPOB nya dulu ya...
PPOB atau biasa disebut sebagai Payment Point Online Banking adalah istilah yang digunakan untuk transaksi pembayaran tagihan internet, listrik, telepon, TV, pemesanan tiket dan masih banyak lagi dengan cara transfer melalui Bank secara online.

Keuntungan dari layanan PPOB ini adalah memudahkan para penggunanya dalam melakukan pembayaran, terutama pembayaran listrik dan telepon. Selain keuntungan tersebut diatas masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya yang perlu pembaca ketahui, diantaranya Bisnis PPOB Cheria tanpa modal (GRATIS) untuk pendaftarannya dan untungnya sebakul.

Setiap pembayaran yang dilakukan, kita akan mendapatkan keuntungan 1.000 rupiah per transaksinya, tanpa kita resign dari kantor atau bagi ibu-ibu untuk sambilan mengurus rumah tangga, bisnis seperti ini sangat tepat. Yang ingin dapat income tambahan diluar gaji bulanan.. Yuk Bisnis PPOB berama Cheria...



Cukup dengan modal alat-alat pembayaran (komputer / laptop, printer dan jaringan internet) anda sudah dapat menikmati hasil Bisnis PPOB untung sebakul).
Beberapa Tips sukses Bisnis PPOB PT. Cheria, diantaranya :

1. Selektif dalam memilih perusahaan bisnis PPOB, yakni perusahaan yang dapat kita percaya dan siap memberikan support sukses anda 7 hari seminggu selama 24 jam penuh (atau layanan konsultasi untuk bisnis PPOB anda.

2. Carilah bisnis PPOB yang tanpa modal (GRATIS pendaftarannya), depositnya dapat dijangkau dan aplikasinya relatif stabil.

3. Pilihlah jasa pembayaran / pembelian yang menyediakan fitur terlengkap. Misal pembayaran rekening listrik / PLN baik yang bersifat prabayar, postpaid dan non taglis (naik turun daya), pembayaran produk PT. Telkom seperti PSTN, Speedy, Flexy atau Telkom Vision. Pembelian pulsa seluler, pembayaran PDAM, pembelian tiket pesawat dan pembayaran rekening TV Kabel. yang kesemuanya itu dapat dilakukan pembayarannya melalui satu loket pembayaran secara langsung dan online melalui internet.

4. Dari sekian banyak pilihan bisnis PPOB, carilah yang memberikan komisi terbaik dan tanpa sistem pengendapan dana.

5. Sebagai pemula, alangkah baiknya tidak terlalu berhadap penghasilan yang besar. Karena usaha ini harus kita rintis dengan keuletan para pebisnis PPOB. Misal, seperti yang penulis sebutkan diatas (ibu rumah tangga, karyawan, warnet, sembako, toko baju dll ).

6. Keramahan dalam pelayanan adalah kunci utama (modal utama) kita untuk berbisnis. In Sya Allah dengan keramahan pelanggan merasa puas dengan jasa kita, dan akan menjadi pelanggan setia. :)

Itulah beberapa tips n trik Bisnis PPOB bersama Cheria, dan bagi para pembaca yang berminat untuk sukses bersama Cheria.. yuk daftar sekarang juga DISINI.






[ by : ima_umaimah ]
---------------------------------------------
Hunting : 021-7900216
Phone    : 0888 0105 0354
FB         : ima umaimah
YM       :  umaimah.mj87@yahoo.com
email     : umaimah.mj@gmail.com




2 komentar:

  1. numpang berkicau...,blogspotnya simple tapi bagus bu, jadi mau punya blogspot sendiri.., bagi donk ilmunya bu...

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah bersedia silaturahim ke blog imoet ku ini... silahkan add me on FB, disana ima sudah publish u/ pelatihan SEO..

    BalasHapus