Kamis, 20 September 2012

Paket Umroh Murah 2013

Harga Paket Umroh 2013 di Cheria Travel

"Umroh ke Umroh adalah penghapus dosa antar akeduanya, dan haji yang mabrur tidak ada pahala baginya selain syurga" {HR. Bukhari dan Muslim}

Dari Ibuny Mas'ud R.A, bahwasannya Rasulullah SAW bersabda : "Iringilah antara ibadah haji dan umroh karena keduanya meniadakan dosa dan kefakiran, sebagaimana alat peniup api menghilangkan kotoran (karat) besi, emas dan perak, dan tidak ada balasan bagi haji mabrur melainkan surga." {HR. At Tirmidzi, An Nasa'i, dan selainnya}.

Kedua hadits tersebut diatas tentunya semakin memicu kita para kaum muslimin untuk menggapainya, tapi karena keterbatasan biaya niatan tersebut menjadi terkesampingan. Anda para calon tamu Allah tak usah khawatir karena kami PT. Cheria Tour & Travel menyediakan Paket Umroh Murah 2013 khusus bagi anda para kaum muslimin. Yang lebih mengembirakan lagi, kami juga menyediakan dana talangan umroh sebesar 30% dari total biaya keseluruhan khusus untuk anda. 
Lebih jelasnya akan kami tampilkan Paket Umroh PT. Cheria dengan tabel berikut ini :

Tunggu apalagi, contact kami segera di PT. Cheria Tour & Travel Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82 Mampang - Jakarta Selatan, Telp. 021-7800 216, 7800 218 email : info@cheria-travel.com. kami tunggu anda menjadi mitra kami :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar